Master key korea sub indo

Master key korea sub indo - Free Download

Untuk putaran pertama, Para pemain yang terdiri dari 12 selebriti ini akan penantang diri mereka saat mencoba permainan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Episode 1 Red Team: Episode 2 Blue Team: Episode 3 Orange Team: O Block B White Team: Episode 4 Black Team: Episode 5 Blue Team: Episode 6 Blue Team: Episode 7 Black Team: Episode 8 Blue Team: Episode 9 Blue Team: Sebelum bertanya, budakan membaca.

Jadwal tayang setiap hari Sabtu Malam waktu Korea.. Subtitle langsung cek di Subscene, jika tidak ada Request di sana. Silahkan cari di situs lain jika di situs ini tidak ada. Gunakan Google untuk Searching. Demi apaaaa udah nongol aja. Istrinya Baekhyun tinggal bersabar nungguin HarSub aja hoho. Ya ampun lee soo geun dimana mana ya. Ternyata pemain tetapnya itu cuma 4 orang yaitu lee soo geun, kim jong min, henry n hyun moo.. Heheh,,, lupa saya,, klau mimin gak bikin subtitle, mimin cuma ngepost sub yg udah ada,,, d subscene baru satu yg bikin sub itu bhasa inggris dan ini suatu pertanda bahwa sub indonya bakal lama,,,, Ya sudahlah tak apa2, nanti lama2 juga bkal ad indosubnya,,, Walaaaaaah,,, saya malah curhat.

Di sana ada staff yang membuat subtitle english, Indonesia, Malaysia, Chinese, dan bahasa2 negara lain. Karena VIU banyak cabang di negara2 asia , sperti Indonesia, singapura, malaysia, india, hongkong, arab,. Untuk Drama2 lainnya biasanya kurang lbh 24 jam sudah ada.

Sehat terus min fighting!! Bolak balik subscene sama sini belum ada juga, biasanya kalo program yg ditunggu tunggu sub nya cepet keluar. Itu tinggal di baca aja INFO -nya. Chingudeul nanya dong yg udh nonton ini eps 1 jd blm ada ongnielnya? Guestnya siapa aja di eps 1 ini? Min, mau tanya update untuk yang p biasanya hari apa?? Sub Indo episode 1 https: Aku liat cuplikan adengan episode berikutnya uda ada ganti pemain dan ada juga yang masih tetap. Fix membernya ada 5 kalo ga salah sugeun hyunmoo, henry, daniel ma ong.

Tapi di episode 2 ma 3 ong niel ga ada, lg berhalangan. Pas episode 2 sama 3 itu emang blum ada kesepakatan masalah ongniel jd pemain tetap.. Sebenernya menurut gue sih pertanyaan soal subt diatas enggak begitu penting untuk dijawab sama admin. Sebenernya ini acara hampir sm kek running man.. Padahal tu acara lebih lucu dari ini min. Sudah admin cek, episode 2 bisa di putar sampai full, durasi 1 jam 34 menit 57 detik. Daniel ada lagi pas episode 4 kan ya?

Kayaknya bakal masuk list program favorit. Yah seru aja, hukumannya brutal. Kagak tanggung tapi kocak. Niatnya nunggu episode 2 sih, lihat epsiode 1 udah ngakak, ternyata episode 2 lebih ngakak lagi. Sungjong lucu parah duel sama Chansung. Master Lemon Candy yang protes kenapa dia ga dicurigai sama sekali hahahaha. Ditunggu hari senin ya Min buat sub nya. Love dah buat mimin.

Kirain mereka nongol trus, alias smuanya jadi member tetap. Awalnya ngira ini game show psikologi atau matematis, tapi ternyata… Meh.. Berasa kloningan running man, cuma bintang tamunya doang yang wah.. Awal pertama nonton ep Ternyata pas liat di web sbsfun, pd-nimnya im hyung taek yg nyiptain running man bareng pd hyojin..

Min, semangat yaa upload nyaaa, makasih min udah ngasih video nya, maap ya kalo kita suka ngeluh, fighting!! Ditunggu Master key episode 4. Tadi malem itu pas admin mau update, baru proses encode.

Gomawo, di tunggu2 nih, setelah ongniel kmarin sama Baekhyun skrang sama chanyeol. Ada yang bisa bantu. Suka acara nya, suka bintang tamu nya, suka ongniel nya, suka semuanya. Selalu ditunggu setiap episode nya. Dan setiap acara nya selalu tegang lihat tantangan tuk mereka. Dan selalu ngakak lihat tingkah laku mereka. Kirain anggta ttapny hyunmoo, sooguen, jongmin sma honggi. Nyoba nntn 1 ep yg ada bobby. Bnyk trnyt krn jmlhny 12 anggta. Gak sabar nunggu eps 6 liat jang hoon, sangmin, sm kim hee chul, sayang seu gun gak ada ya?

Love love lovelah pokoknya.. Kenapa guest nya key mulu si. Minho kek kali kali gitu. Udh gitu cewenya ditambah 2 biji. Padahal dua biji aja udh cukup. Kenapa harus ditambah lagi si. Kalo ga ada kang daniel males bgt ni nonton eps 7.

Gak sabar nunggu episode 8! Coba ganti browser lain, atau hapus browsernya dlu, trus instal ulang browsernya. Gue nntn ini ketawa Trus… Gokil bgt… Blm.

Ad subtitle juga ngakak.. Yg paling Gue tggu adlah siapa yg dpt suara terbanyak… Dan pling seneng klw daniel.. Cape bolak balik situs cuma buat mastiin hardsub eo selanjutnya.. Coba kalo ada app yg bisa secara otomatis ngasih tau. Gomawo min, disini selalu update duluan terus, udh gitu mb nya kecil lagi.. Akhirnya bisa ngeliat minho shinne lagi di eps 9.

Udah gak pakek sistem 12 pemain. Episode 11 bakal seru nih. Selalu ter-update banget disini.. Vareity show maupun drama ongoing lengkap. Jadi suka banget nongkrongin website ini Thank you so much mimin.. Daniel ma Ong udh gk di Master Key lagi. Padahal mreka maskotnya master key. Dari pada dipaksa ikut. Daniel malah sakit lagi kayak kmren. Dan ak tunggu variety show lainnya. Aku nunggu mudah2an mereka tetep lanjut master key. Padahal variety shownya bagus lucu gokil.

Min master key cmn 13 episode ya? Your email address will not be published. Download Master Key Info Video: Leave a Reply Cancel reply Your email address will not be published. Iconic One Theme Powered by Wordpress.

master key korea sub indo

Master Key Subtitle Indonesia

Daniel malah sakit lagi kayak kmren. Episode 7 Black Team: Bnyk trnyt krn jmlhny 12 anggta. My Only One Sungjong lucu parah duel sama Chansung. Gak sabar nunggu eps 6 liat jang hoon, sangmin, sm kim hee chul, sayang seu gun gak ada ya?

Master Key

Chingudeul nanya dong yg udh nonton ini eps 1 jd blm ada ongnielnya? Nonton Master Key eps 4 Nonton Drama. Pas episode 2 sama 3 itu emang blum ada kesepakatan masalah ongniel jd pemain tetap.. Min master key cmn 13 episode ya? Padahal tu acara lebih lucu dari ini min. Master Lemon Candy yang protes kenapa dia ga dicurigai sama sekali hahahaha. Leave a Reply Cancel reply Your email address will not be published. Kirain mereka nongol trus, alias smuanya jadi member tetap. Episode 5 Blue Team: My Only One

Master Key Episode 13 Subtitle Indonesia

master key korea sub indo

Nonton Master Key eps 7 Nonton Drama. My ID is Gangnam Beauty. Jadi suka banget nongkrongin website ini Thank you so much mimin.. Tapi di episode 2 ma 3 ong niel ga ada, lg berhalangan. Vareity show maupun drama ongoing lengkap. Leave a Reply Cancel reply Your email address will not be published. Aku nunggu mudah2an mereka tetep lanjut master key. Episode 3 Orange Team: Nonton Master Key eps 5 Nonton Drama.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Master key korea sub indo
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *